4 Cara Memanfaatkan Facebook bagi Blogger

– Jejaring sosial Facebook memang memiliki multi fungsi, baik untuk tujuan positif maupun tujuan negatif. Nah yang akan sayabahas disini adalah fungsi facebook bagi seorang blogger. 

Sedikitnya ada 4 cara memanfaatkan facebook untuk tujuan blogging bagi seorang blogger, ke-4 cara itu adalah:
>> Menyimpan Ide

facebook adalah tempat menyimpan ide segar yang kita dapat sewaktu-waktu. Kadang di suatu tempat da waktu, tiba-tiba muncul ide fresh, yach tuliskan ide itu di Facebook mobile anda. Nah ide itu akan tersimpan rapi sampai anda ada waktu dan kesempatan untuk menumpahkan ide anda tersebut menjadi sebuah postingan di blog nda. Disaming tersimpan rapi, maka ide tersebut akan kaya dengan ide orang lain, setidaknya bila anda sudah update di facebook anda, maka ada teman facebook anda menaggapinya, tanggapan dari teman anda tersebut akan menjadi penyempurna dari ide anda tersebut, nah disitulah keuntungan mengupdate ide ke facebook.

 >> Promosi dan Marketing.

facebook adalah media gratis untuk mempromosikan blog anda ke seluruh dunia. Dengan memg-share link blog anda ke facebook, maka kemiungkinan untuk dibaca oleh siapun di facebook akan terbuka lebar. Dan dari situ blog anda akan ngetop dan dibanjiri visitor..

>> Bagi Informasi

Informasi memang sangat penting bagi siapapun. Dengan facebook, anda bisa beramal dengan membagikan informasi-informasi yang memang segar dan aktual lewat share link anda ke facebook.

 >> Media Komunikasi

facebook adalah media populer saat ini untuk berkomunikasi dengan semua orang, terutama sesama bloggier. Di facebook anda dapat bertukar informasi dengan blogger lainnya. Dan facebook pula anda dapat menemukan banyak teman yang sehobby, yakni blogger mania.
Masih ada manfaat facebook bagi blogger? silahkan ditambahkan yach?