Siapa Yang Lebih Sakti ??? (Wanita Indonesia vs Pria Thailand)



INDONESIA


Seorang ibu bernama Hartin Maliki yang terkenal dengan panggilan Ta No'u memiliki "kesaktian" menggoreng pisang dengan tangan. Pisang dicelupkan ke dalam minyak goreng yang mendidih dengan menggunakan tangan kosong, membolak balik pisang yang sedang di goreng, memegang kuali penggorengan, yang kesemuanya dilakukan tanpa membuat tangan Ta No'u melepuh atau terluka. Ajaib...!!!.

Ibu yang memang berprofesi menjual gorengan pisang di Kota Gorontalo ini mengaku tidak merasakan apa-apa ketika melakukannya, namun bagi orang yang melihatnya menjadi ngeri, heran dan terkagum dengan kemampuan "nenek sakti dari Gorontalo" ini.

Kemampuan wanita paruh baya ini sudah go international, dimana beliau pernah mempertunjukkan kemampuannya tersebut di Perancis dan Malaysia, beberapa daerah di nusantara pun sudah pernah dikunjungi karena "kesaktiannya" tersebut.

Pengen saksiin dan nyobain pisgor Ta No'u secara langsung?? lokasinya di Jalan Raja Eyato samping Bank Muamalat Kota Gorontalo. Ada plangnya "PISGOR TA NO'U".   

sumber lanjut;(wkt show di malaysia)